Casting

Inspirasi Warna, Motif dan Model/Bentuk Soft Frog

Posted on in Casting · lure · Mancing Gabus Haruan · soft frog · Umpan Mancing

 Bagi kita pembuat soft frog baik untuk yang dijual maupun untuk penggunaan sendiri, terkadang bingung ketika membuat soft frog. Baik pewarnaan, motif gambar, maupun bentuk body SF. Ya tentu kita merasa bosan dengan yang itu-itu saja. Apalagi bagi penjual Soft Frog variasi motif, bentuk dan warna sangat penting agar jualan soft frognya laris manis.

Soft Frog sendiri terdiri darib berbagai macam model, ada yang biasa dan geol. Yang dimaksud biasa disini adalah SF yang berbentuk pada umumnya yang terdiri dari body SF dan spinner blade di belakangnya. Kalau yang geol atau yang biasa disebut WTD tanpa tambahan spinner blade.

Nah berikut ini gambar-gambar soft frog yang bisa dijadikan inspirasi untuk membuat soft frog. Tentu saja untuk membuatnya butuh keahlian, ketelitian dan percobaan-percobaan berulangkali, kecuali SF kosongan ada pada kita bisa saja kita kloning SF tersebut.

Motif dan Model/Bentuk Soft Frog

jenis jenis soft frog

soft frog dengan berbagai motif

warna motif lure soft frog inspirasi model SF

Motif dan Model/Bentuk Soft Frog
model soft frog
Motif dan Model/Bentuk Soft Frog

sf geol WTD

sf geol WTD
SF model geol yang bergoyang di air
warna motif lure soft frog inspirasi model SF

Boleh nggak ya kita meniru model dan motif soft frog yang kita buat untuk dijual kembali? Saya kira sah-sah saja, toh mereka yang membuat di awal pun meniru dari orang lain. Dan saya yakin mereka tidak mendaftarkan hak cipta mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *